Senin, 26 Maret 2012

Mahasiswa terlibat dengan kewirausahaan

Mencoba untuk mendirikan masyarakat perusahaan terbesar di Inggris untuk mempromosikan kewirausahaan dari yayasan adalah sangat tidak berarti prestasi kecil. Pengusaha Manchester, boasting jumlah keanggotaan 3.200 siswa, telah melakukan perjalanan untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Percepatan kenaikan mereka telah dicatat, dengan penampilan tamu di radio BBC Manchester dan di koran lokal, dan menampilkan dengan jelas di Konsorsium Nasional dari situs Pengusaha University. Peluncuran tahap awal suatu masyarakat cukup sulit, namun Manchester Pengusaha telah menciptakan kehadiran di mana-mana di sepanjang Oxford Road kanan ke depan pintu lembaga pendidikan tetangga kita, Manchester Metropolitan University, di mana basis anggota besar sekarang berada, penuh kreativitas kewirausahaan dan calon untuk sukses.

Pengusaha Manchester dibentuk untuk membuat dan mendidik sebuah komunitas para pemimpin bisnis dan masyarakat masa depan. Kuat, yang terus berkembang alumni Jaringan kami telah pergi untuk membuat sendiri start-up sementara yang lain sekarang berkinerja tinggi karyawan UKM sukses dan perusahaan FTSE.

Dihadapkan dengan tugas Hercules membedakan diri kita dari lebih dari 100 masyarakat aneh dan indah di pekan raya Freshers ', masyarakat tunas kewirausahaan kami bertujuan untuk strategi pemasaran baru. Kami meninggalkan selebaran tradisional untuk alternatif yang flamboyan - cut-out masker pengusaha terkenal dari berbagai latar belakang, dengan rincian kontak di sebaliknya - dividen jelas dibayar.

Pada tahap ini tahun ajaran, Pengusaha Manchester telah keluar di atas dalam pertempuran untuk retensi anggota melalui merangkul praktek abad 21 teknologi sosial, mengintegrasikan aplikasi dan penggunaan smartphone dalam kegiatannya, merinci eksploitasi terbaru di Facebook dan Storify. Kenyataan masyarakat berkembang hanya membuat sebuah halaman Facebook dua bulan lalu dan kini telah mencapai lebih dari 500 'Suka' adalah bukti masyarakat dan tim yang tekun.

Dalam dunia tumbuh penghematan, sponsor pendapatan dari organisasi perusahaan telah jauh lebih sulit untuk mendapatkan dari, yang telah menghasilkan banyak masyarakat grounding berhenti. Tidak Manchester Pengusaha meskipun, yang datang pesat sejak awal, clinching penawaran dengan Bloomberg, Accenture dan Jaguar Land Rover untuk menyebutkan beberapa.

Hal ini tidak hanya meningkatkan repertoar untuk kejadian masa depan yang melibatkan jaringan dan sesi keterampilan, tetapi juga akan membentuk persepsi 'intrapreneurship' perekrut pascasarjana. Karena aliran pendapatan banyak dan penguatan link ada dan baru antara perusahaan dan DIA juara Manchester Perusahaan Centre, Manchester Pengusaha kolektif fundraised lebih dari £ 8.000, ada prestasi berarti sebagai alokasi dana masyarakat dari Universitas yang cukup dibagikan kepada setiap masyarakat.

Stan Reinholds, Presiden Pengusaha Manchester, mengatakan sebagian besar jam bangun rekannya telah dikonsumsi dengan persiapan untuk acara berikutnya. "Sudah cukup intens, tetapi saya memiliki tim yang kuat di belakangku. Tim kami memiliki keragaman orang dari berbagai latar belakang yang menyeimbangkan keluar menciptakan apa apa ME kebutuhan anggota ".

ME itu rencana masa depan yang ambisius, katanya: "Saya melihat ME sebagai organisasi mahasiswa yang dikelola paling dikenal di kedua universitas melibatkan lebih dari 500 mahasiswa setiap tahun".

Reinholds membayangkan potensi nyata untuk perusahaan di seluruh Utara. "Enterprise di Inggris hanya mengambil bayi-langkah. Segera, perusahaan mahasiswa akan di agenda setiap universitas di Barat Utara, dan saya sangat bersemangat untuk ME tim untuk berada di tengah itu semua ".

Pengusaha Manchester membanggakan diri pada kualitas menawan dan giat, sementara tidak pernah kehilangan kesempatan baik. Pendekatan kolaboratif pada sejumlah besar siswa di berbagai akademis-serta internasional latar belakang yang jelas teraba, dan menunjukkan potensi kita untuk menjangkau seluruh aliran arus utama siswa kreatif dan giat. Ekspansi yang cepat kami untuk MMU dalam waktu tiga tahun dari pembentukan masyarakat tersebut memberikan bukti pesan kita mencapai khalayak yang lebih luas dan, pasti, mendekati angka pada misi untuk menginspirasi, mendidik dan mendukung siswa dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan.

Stan Reinholds adalah presiden dari Masyarakat Universitas Manchester Pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar