Senin, 19 Desember 2011

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA




Bekasi,28 oktober 2011

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu
Manajer,
Di Tempat.


Dengan hormat,
Data singkat saya, seperti berikut ini.


Nama : Alvino Oktavianus Paul
Tempat & tgl.lahir : Makassar, 15 Oktober 1991
Pendidikan Akhir : Sekolah Menengah Atas(SMA), Ilmu Pengetahuan Sosial
Alamat : Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Blok B1 No. 45 & 47
Tambun Utara,Bekasi Timur.
Telepon : 08999049111
E-mail : vinopaul@ymail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah



Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya lumayan memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan penganalisa yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat.
Saat ini saya masih menjadi Mahasiswa di Universitas Gunadarma. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup(CV).
2. Foto copy ijazah SMA.
3. Foto copy KTP.
4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




Hormat saya,





Alvino Oktavianus Paul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar