Senin, 19 Desember 2011

TIPS CEWEK MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN



Ini dia tips-tips buat kamu yang para cewe, punya cowo sikapnya aneh tapi kalian ga mau putus, ikutin tips dari saya biar hubungan kalian bertahan:

Bisa dideketin

Saat cowo’ datang ke sebuah pesta atau cafe, biasanya mereka langsung melakukan ’scanning’. Mengamati keadaan sekitar, terutama cewe’ yang ada disana. Mmereka senang melihat cewe’ yang banyak senyum, tertawa lepas dan menikmati suasana. Semakin kamu terlihat santai, cowo’ makin ngerasa ‘comfy’ mengajak ngobrol. Sebaliknya cowo’ bakalan malas menghampiri cewe’ yang menggerombol dan bikin kelompok tersendiri.

Tips buat kamu ;
...
Saat berkumpul bersama gank di sebuah restoran atau cafe, perhatikan suasana keliling. Jangan terlihat terlalu tertutup dan sukar didekati. Ingat pengakuan cowo’ yang ini : Mereka senang jika ada cewe’ yang ngajak kenalan. Buka percakapan dengan topik ringan. Tanyakan dengan gaya yang wajar, asal tau saja, cowo’ juga senang menambah teman.

Jangan Terlalu Mengekang

Cowo’ memang selalu punya kesan cuek ! dan tak peduli lingkungan. Ambil aja contoh : cowo’ terkenal tukang kentut sembarangan. Memori mereka juga tak mampu mengingat hari ulang tahun atau tanggal jadian. Belum lagi terkadang mereka kurang sensitif. Meski begitu, dia berharap kamu bisa memakluminya.

Tips buat kamu ;

Ternyata jadi cewek pemaaf itu perlu ! Soalnya cowo’ memang ditakdirkan jadi mahluk bebas. Jadi, ada baiknya kamu terlalu mengekang dan membatasi gerak dan kebiasaan mereka. Asal, ingat-ingat saja, jangan sampai kelewat batas.Jangan dandan berlebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar