Senin, 19 Desember 2011

KUMPULAN GOMBAL






co:sayang aku jln dlu ya !
ce:kamu mau pergy kemana gy ?
co:aku mau jln lebih jauh lagy di hati kamu !

'ehem'


cowo:Coba liat rel kereta deh!
cewe: emang kenapa?
cowo:ada putusan nya gak?
cewe:gak ada lah
cowo: berarti sama dong kaya rasa sayang aku kekamu, sama2 gak ada putus2nya.



mba beli pulpen 1??

qo beli pulpen,,tuk apa mas??

untuk menulis nama mba d.hati ku

hahahaha...asal ajja dah bikin ya



Qm seorg PMi yya?
-Kotau
krna qm adlh pertolongan prtama dlm cinta ku



Co: kamu tw gk apa persamaan kamu dgn omongannya syahrini?
Ce: gk tw. Emank apa?
Co: sma2 jdi 'sesuatu' di hatiku.



x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua



co:sayang , kmu punya kunci gmbok gk ?
ce:buat apa ?
co:buat bka hati ku , trus aku masukin cinta kamu habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu !



ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya..



Cow: Neng blh mnTa numbz hp mama kmoe nggak?
Cew:buat apa?
Cow:buat ucapin trima kasih karna telah melahirkan bidadari seperti kamu.



Cwo : sayang,,aq abiz jatuh nih
cwe : qm jatuh dimana sayang ?
Cwo : aq jatuh dijurang cinta qm

#hahasiikk#



D'AS ada patung liberty...
D'cina ada benteng cina...
Qm tw gg d'hatiku da syp???
Ada qm cyank...=D



Cow:yank aq BENCI sm qm..!
Cew:knp bnci yank..emnk slh aq apa smpe qm bnci ma aq
cow:sabar dulu ynk..
Mksud aqq
BENCI:benar2 cinta qm yank..



co:qmu th g bda"a qmu cm tuyul????
ce:g,emng ap bda"a????
co:klo tyul ska curi duit,tp klo qmu ska curi hti q!!!!!
ce:GOMBAL\



co : andai ajjah aq kota jkt yg ska macet

ce :mang knph?

co :krna aq ingn sllu mcet d htimu

wkwk



Cwe: mendingan kmu jd bencong jha yank . .

Cwo: ih kmu gtu parah bgt ngarepin quwh jd bencong

cwe: jgn mrh dunx, kmu jd bencong quwh jd kamtibnya, biar bisa ngejar' hati kmu . . . Hahahahaha



Cwo:mulai saat neh qt ga pcrn lg . .
Cwe:knpa?
cwo:krna quwh lbh milih nikah dnganmu honey . . :)



co : aq ingn skli mnjd sbuah pistol,qm tau gach knph?

ce :knph bebz

co :krna aq mw jd pluru yg sllu brsarang d hatimu



cwok: yuuk kita ke toko bunga... ;)

cwek :buat apa?
cwok : aku mau beli bibit cintamu yang akan ku tanam di hatiku! ;)



Papa qm tukang bangunan ya?
Iya,,qoz tau?

Karena qm telah membangun cinta di dlm hidup ku

xixixi



Girl: look that girl! she's so pretty!
boy: ...
girl: okay . how bout that girl? she's so cute!
boy: hey! i know a girl who's pretty and cute then them!
Girl: where?
Boy:*hold ur hand* its was You!


Sekian dulu ya . . . cape neh nggombal", ntar pada naksir lagi . . . . ahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar